Sabtu, 20 Februari 2016

My Queen ...

Sekarang dia sudah besar. Sudah menjelang Sekolah dasar. Ternyata perangai uniknya banyak sekali kutemukan. Entah kapan mulai setahun dua tahun ini ada kebiasaan indah dan lucu..Tiap kali kupanggil dengan satu senyum, pasti dia segera menghampiriku dengan senyum kanak-kanaknya. dan dengan semangat pelukan kecil itu sudah melekat , Mama I Love You..  Ku balas I Love you too.. Aku sayang banget sama Mama..Aku juga sayang banget sama Nasya... Aku senang peluk Mama..aku juga senang peluk Nasha...soalnya Mama...he  he empuuk xi xi xi xi.. sya sya..
 lalu dia cium pipi kanan kiri, kening dan ..janggut..he heh duh klomoh dek..dek.. pun dia belum mau lepas kalau belum dapat cium yang sama pipi kanan  kiri kening dan janggut..

Masih berkisar my Queen.. panggilan kreatifnya buatku pun dadynya...Paperrrr .... dan   Mamerrrr....
dan itu selalu buat ku hi hi hi hi...

Ada lagi yang unik dan baru baru ini jadi kebiasaannya.. Kalau habis mandi teriakan minta tolong buat papernya untuk diambilkan handuk dan dibantu berpakaian ternyata ditambah suara aneh kaya sandinya orang Indian...wui..wui..wui..wui..wui.wui..wui.. he he suara  yang dihasilkan dengan menggetarkan bibirnya dengan jari  haduh...Sya sya..

Ada lagi  My Queen punya kedipan mata berulang ulang yang genit lucu kaya kartun.. untuk menanggapai kalau ada sesuatu hal yang dia suka..he he...















Tidak ada komentar:

Posting Komentar