Rabu, 10 Juni 2020

Cinta Seluas Lautan

Akhirnya sunyi itu menghampiriku. tatkala kau hembuskan nafas terakhirmu di sampingku.
Masih terbayang saat awal aku mengenalmu .lucu berat. sedikit aneh
Dan akhirnya aku sukses menyandang gelar istrimu
Dan saat sat yang panjang penuh kisah bersama tiga yunior kita si bagus, simolek  dan siayu
Sampai waktu dirimu jatuh pingsan dan membuatmu lupa dengan semuanya , namakupun engkau lupa, bahkan engkaupun lupa kalau aku istri tercintamu. ndk apa .tapi kamu begitu mempercayaiku. apa aja yang aku upayakan untuk kesembuhanmu kauikuti sebisamu . tak pernah mengeluh. seakan dirimu ingin sekali  menyenangkan hatiku. saat aku longgar aku boncengkan engkau dengan motor andalanku. keliling jauh sampai pakem waw...disaat saat capek kuajak berhebti di area area sejuk teduh, tengah jalan yg asri apa di pinggir gubug sawah. atau sekedar mampir beli es degan. trus kembalipulang/
Lain waktu aku  boncngkan dirimu k keramaian pasar he he.
 ceritanya panjang ndak keburu lupa .poin2 dulu aja. ..tunggu  kisah komplitnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar