Selasa, 07 April 2015

Mas Suplier

Hari begitu cerah, seharian panas cukup terik. dan tibalah petang saatnya sholat magrib. udara sedikit berangsur membuai  saking sejuknya. Dari data komputer dan pengamatan ternyata saat-saat sholat magrib justru dikasir tampak lumayan antri. Ditoko sibuk yang dirumahpun tidak kalah sibuknya.

Tergopoh-gopoh mbak Wulan melaporkan kalo mas  Sales    yang lama nggak njedul...dengan segala ketidak nyamanan yang dibawanya...  eeh sore ini datang ...kewalahan mengatasi akhirnya ya wes beres panggilin aja bu Katimun. ...beres...Yah terpaksa keluar deh..teman yang satu ini memang harus dihadapi engan tegas singkat dan jelas..

"Halo mas, lama ndak mampir ya.. tapi maaf ya sekarang saya belum order dulu karena sudah ada janji order temen laen..kalo udah minim stok aja..sekarang saya buru2 sudah ditunggu ada acara di masjid samping...". tapi si mas sales masih juga nyoba nawarkan lg ''maaf nggeh saya pamit dulu..."
 Itulah salah satu temen kerjaku yang agak ribet. Sejak dulu yang jagain toko sudah pada takut, risih, kadang mangkel karenaapa...bisa dibilang gigih tapi sayangnya tidak pas. Suka masuk ruang buka2 almari sendiri, sepertinya kurang ada pengertian untuk tidak dulu...

Konfirmasi ke beberapa toko dan sales ternyata memang mas yang satu ini selalu seperti itu, dan paling ambil langkah cari sales laen yang lebih kooperatif dan luwes..                                                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar