Kamis, 07 Desember 2017

Black Marketing

Semoga judul ini serasi dengan yang kupikirkan .
Sisi pemasaran yang tidak jujur, yang tidak sesuai dengan Islam.
Ada yang nampak dengan cara yang kasad mata ada pula yang melangkah lebih jauh dengan melibatkan dunia magic. MasyaaAllah......

Ada istilah penglaris, ada istilah syarat syarat dan jampi jampi.
Ada kasus masakan yang masih segar baru saja dimasak, secara logika umummya tidak akan ditemukan "singgat". tapi yang terjadi makanan sudah basi dan ditemukan singgat layaknya makanan yang telah lewat waktu.

Ada kasus rombongan teman yang mau jajan mampir ke restoran, kebingungan menemukan lokasi warung. meskipun sudah dipandu dengan telpon , dan secara logika umum lokai sudah dekat jadi tentu mudah untuk menemukan lokasi. kenyataannya, tetap juga tidak ketemu . Kata mereka ada yang menyelimuti warung sehingga tak tampak oleh mata biasa

Ada temen pemilik warung sering laporan dan komplain,  kenapa warung ataupun tokonya sering tutup. padahal setahu siempunya usaha toko ataupun warugnya buka terus deh

Ada  lagi ritual yang menjurus syirik, dengan rajin menaruh kembang setaman ataupun barang barang yang diharap mampu meningkatkan penjualan, mendatangkan banyak pembeli .

Ada kasus sebuah warung yang tiap pekan hari tertentu selalu medatangkan"orang pintar" begitu istilahnya. untuk apa ? menaburkan bubuk penglaris ke seluruh masakannya.

Ada juga kasus kasus yang terkadang membuat tak selera makan, melelehkan air liur tanpa sepengetahuan pembeli  di tiap masakan.. haduh. mungkin mudah membuat orang menyatakan sebagai fitnah bentuk saling menjatuhkan tetapi begitulah permintaaan syetan untuk menjebab pelaku pada kesyirikan ternyata emang ada.

ada kasus ritual ritual lain.
ada pula para pemilik indra ke enam ang mampu meliha para jin yang bertengger di jendela warung. ataupunberseliweran diarea usaha.
waaah...ternyata banyak yang kita ak tahu...

Solusinya..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar